Pendidikan dan Latihan Dasar Mahasiswa Pecinta Alam Gitasada UNBARI Jambi.

WALHI Jambi - Pendidikan dan Latihan Dasar XX Mahasiswa Pecinta Alam Gema Cipta Persada Universitas Batanghari Jambi, yang dilaksanakan pada tanggal 13 - 15 November 2015 di Aula Universitas Batanghari Jambi. Pada hari ini Minggu tanggal 15 November 2015 Walhi Jambi diberikan kepercayaan untuk memberikan materi maupun pembelajaran tentang Advokasi kepada Peserta DIKLATSAR Mapala Gema Cipta Persada ( Gitasada).

Musri Nauli selaku Direktur Eksekutif Daerah Walhi Jambi, diberikan kepercayaan sebagai narasumber Advokasi di Pendidikan dan Latihan Dasar XX Mapala Gitasada Unbari Jambi. "Pembelajaran Advokasi ini harus 
diterangkan secara jelas dan detail, dimulai dari definisi Advokasi itu sendiri sampai pada tahapan-tahapan saat kita akan melakukan Advokasi ke lapangan, dan juga harus dijelaskan Advokasi yang efektif itu seperti apa, karena banyak sering terjadi dilapangan disaat Advokasi, tujuannya benar tapi caranya salah", Terang Musri Nauli selaku narasumber Advokasi pada Pelatihan DIKLATSAR Mapala Gema Cipta Persada (Gitasada).

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.