Global Day Of Action 2015


 Akhir Bulan November ini di Paris akan di adakan Konferensi sedunia tentang alam, dan Pemerintah Indonesia ikut hadir dalam acara tersebut. Pagi tadi kami mencoba mengajak masyarakat untuk ikut aksi menyuarakan agar Pemerintah pergi kesana bukan lagi untuk MENJUAL  negara kita ke investor asing atau apa pun itu.



Walhi Jambi mencoba membuat aksi sederhana "Satu Foto Satu Suara" yang kami lakukan cukup banyak menarik perhatian, walau memang ada beberapa masyarakat yang tidak mau dikarenakan kurangnya pemahaman tentang apa itu Global Day Of Action.

Global Day Of Action sebenarnya adalah momen yang pas untuk kita menyuarakan tentang kerusakan lingkungan yang terjadi saat ini, karena aksi ini dilakukan serentak hampir di seluruh penjuru dunia. Kerusakan-kerusakan lingkungan yang mempengaruhi iklim saat ini jika kita lebih mengetahuinya sudah sangat memprihatikan. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak sumber daya alam, namun saat ini banyak yang mengolah ataupun mengambil sumber daya alam kita ini berasal dari investor maupun perusahaan asing. Kami berharap Pemerintah bisa lebih bijak lagi dalam mengambil keputusan jika menyangkut tentang alam dan menindak tegas perusahaan-perusahaan yang memberikan dampak negatif kepada rakyat Indonesia.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.