Ulang Tahun WALHI : Kuliah Umum bersama Mahasiswa/i Universitas Jambi tentang asap

 
WALHI Jambi - Bertepatan dengan Ulang Tahun WALHI yang ke 35, Walhi Jambi mengadakan Kuliah Umum bersama Mahasiswa/i Universitas Jambi, Kegiatan ini diselenggarakan Walhi Jambi untuk memberikan informasi yang lebih dalam tentang konflik lingkungan yang terjadi sekarang ini, terutama tentang asap.

Walhi Jambi berharap dengan di adakannya Kuliah Umum ini dapat memberikan pengetahuan yang lebih dalam kepada para pelajar agar mereka lebih mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi dilingkungan, terutama tentang pembakaran hutan yang menyebabkan asap seperti sekarang ini dengan dasar-dasar yang kuat dan pengetahuan yang matang.




Antusias para Mahasiswa/i sangat terlihat dari banyaknya dialog tanya jawab antara Mahasiswa/i dengan Direktur Walhi tentang asap. Generasi muda sangat perlu diberikan pengetahuan-pengetahuan seperti ini agar kedepannya mereka tahu akan solusi yang terjadi tentang masalah-masalah di lingkungan dan bahkan bukan hanya solusi, mereka juga sanggup untuk bertindak untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terutama tentang asap yang terjadi seperti sekarang ini.
Di Penghujung kegiatan, para Mahasiswa/i berfoto sebagai aksi solidaritas untuk mendukung Walhi Jambi melawan asAPP 

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.